Tony Ho : Maaf Kami Hanya Membawa Pulang Satu Poin Saja

Caption : Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho Bersama Media Officer Persipura, Bento Madubun dan bek Persipura, Boas Atururi, saat memberikan keterangan pers/ MD

tvpapua.com, Serui, 22/07

Persipura akhirnya ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Perseru, di laga Derby Papua, Stadion Marora, Minggu (22/07).

Hasil seri tersebut membuat asisten pelatih Persipura, Tony Ho yang mewakili tim menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya, karena timnya gagal merebut kemenangan di laga penutup paruh musim Liga 1 2018.

“Salam hormat kami bagi masyarakat Serui dan Jayapura kami sudah bermain baik, tapi minta maaf kami hanya membawa pulang satu poin saja,” ujar Tony, dalam keterangan persnya usai laga di Serui.

Meski ditahan imbang, Tony mengaku bersyukur atas satu poin tersebut, dan setidaknya tim bisa merebut poin di Stadion Marora.

“Kita bersyukur meski tidak sempurna, tapi lebih bagus dapat poin dari pada tidak ada. Artinya pemain sudah bekerja maksimal dan kita bisa bawa poin,” katanya.

Meskipun kedua tim bermain ngotot, namun sudah menunjukkan permainan yang maksimal.

“Seperti yang saya bilang sebelum laga, ini adalah laga saudara dan kita akan mempertontonkan permainan yang baik,” ujarnya. (MD)

%d blogger menyukai ini: