Usai lakukan pencoblosan Lukas Enembe optimis raih 70 persen suara

Caption: Lukas Enembe dan istri Ibu Yulce Enembe melakukan pencoblosan di TPS 023 Keluraha Argapura/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 27/06

Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe Yakin Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Dan Wakil Gubernur, Dirinya Dan Juga Wakilnya Klementinal bisa meraih suara besar dengan persentase yang tinggi. Hal Ini Dikatakan Lukas Enembe kepada wartawan usai melakukan pencoblosan pada rabu (27/06), di TPS 023 Keluarahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

“Saya yakin bahwa kami akan meraih suara 70 persen,” katanya.

Lukas Enembe yang didampingi sang istri Ibu Yulce Enembe datang ke TPS tepat pada pukul 10.15 WP dan langsung menuju ke petugas KPPS untuk mengambil surat suara. Data yang dihimpum tvpapua.com, Lukas Enembe dengan nomor DPT 304 Dan Ibu Yulce Enembe dengan nomor DPT 357 adalah pemilih dengan nomor urut 27.

“Pilkada tahun ini saya berharap berjalan aman dan lancar, baik itu Pilgub maupun pemilihan Kepala daerah di tujuh daerah,” ujarnya.

Lukas Enembe juga mengajak seluruh masyarakat Papua untuk memberikan pilihannya sesuai dengan hati nuraninya, karena pilihan rakyatlah yang akan menentukan Papua lima tahun kedepan.

“Gunakan hak politik dengan baik sehingga bisa bermanfaat untuk lima tahun kedepan. untuk daerah-daerah yang saat ini masih terjadi polemik agar bisa secepatnya membaik dan proses pilkada tahun ini bisa berjalan aman dan lancar,” katanya.

Ketua KPPS TPS 023 Kelurahan Argapura, Matias Wiran mengatakan, TPS di bawah kepemimpinannya telah di buka sejak pukul 07.30 wp dan hingga 10.00 wp sudah 30 warga yang menggunakan hak suaranya.

“Mungkin agak siang baru masyarakat melakukan pencoblosan. saya berharap sebelum jam 12.00 WP, 414 dpt yang terdaftar sudah melakukan pencoblosan, karena diatas jam 12.00 WP, kami sudah melayani masyarakat yang menggunakan KTP-el untuk mencoblos,”ujarnya. (Cell)

%d blogger menyukai ini: