JWW Optimis Menang

 

Caption: Calon Gubernur Papua, John Wempi Wetipo tengah memasukan surat suara yang telah di coblos ke dalam kotak suara, usai melakukan pencoblosan di TPS 008. Wamena, Kabupaten Jayawijaya/ Istimewa

tvpapua.com, Wamena, 27/06

John Wempi Wetipo, calon gubernur papua No Urut 2 mengharapkan pesta demokrasi di Papua berjalan dengan aman, lancar dan tanpa ada kecurangan.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa JWW ini, usai melakukan pencoblosan di TPS 008, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Wamena, Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (27/06) sekitar pukul 10.00 WIT.

Bupati Kabupaten Jayawijaya ini melakukan pencoblosan dengan di dampingi massa pendukung atau simpatisan. Selain itu masyarakat di TPS 008 sangat antusias menyambut kehadirannya.

“Saya pikir dengan cuaca yang bagus di pagi ini, kita bisa memilih pemimpin yang amanah dan pemimpin yang di pilih oleh Tuhan melalui rakyat di tanah Papua, sehingga bisa menahkodai tanah ini, dengan tujuan membawa perubahan lima tahun yang akan datang,” ujarnya.

Bupati dua periode ini mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan semua pihak, yang ikut serta menyukseskan Pilkada dengan aman, damai dan terkendali.

“Meski keadaan ada sedikit gangguan seperti penembakan di Kabupaten di Nduga, tetapi kondisi di tempat lain di Papua berjalan aman dan kondusif, katanya.

Wempi Wetipo berharap seluruh masyarakat di Papua agar menyalurkan hak suaranya melalui TPS-TPS yang dengan memilih pemimpin yang dianggap baik, untuk memimpin Papua lima tahun kedepan dan juga tujuh kabupaten lainnya yang juga menggelar Pilkada.

“Kepada seluruh pendukung dan simpatisan, mari kita sukseskan Pilkada ini dengan baik dan bermartabat. Mari kita serahkan hasil pilkada ini kepada rakyat,” ujarnya

JWW menambahkan, selaku orang yang beriman kepada Tuhan, mari kita serahkan proses Pilkada ini kepada Tuhan.

“Tidak ada yang bisa saya andalkan, selain menyerahkan tahapan Pilkada ini kepadanya. Bagi saya, Tuhanlah yang memperoses pencalonan saya ini. Apalagi banyak cobaan, tantangan sampai hari saya bisa berdiri dan mencoblos di TPS. Ini adalah kemurahan Tuhan untuk saya. Kalau Tuhan membawa saya sampai sejauh ini, tidak mungkin Tuhan menggagalkan saya dalam pertarungan ini. Itu iman saya sebagai orang Kristen yang percaya kepada Tuhan,” katanya. (QB)

%d blogger menyukai ini: