Penjaga Kantin Dharma Wanita Kantor Walikota Jayapura DiTemukan Tewas

                 Korban Wa Ode Zalifa alias Mama Nazua

tvpapua.com, Jayapura 16/07.

Sosok mayat wanita bernama Wa Ode Zalifa alias Mama Nazua yang kesehariannya bekerja di kantin Dharma Wanita kantor walikota Jayapura ditemukan tewas dalam keadaan setengah berbusana, didalam kamar mandi kantin Dharma Wanita kantor Walikota Jayapura, Minggu pagi sekitar pukul 06:30 wit.

Dari data yang didapat dibidang humas Polda Papua menyebutkan korban meninggal dunia lantaran benturan keras pada bagian kepala, diduga kuat korban tewas usai terjatuh didalam kamar mandi saat hendak Buang Air Besar (BAB).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A.M.Kamal ketika di konfirmasi membenarkan Hal tersebut dan dari hasil visum dokter menyebutkan korban meninggal dunia akibat benturan keras pada bagian kepala.

“ korban pertama kali ditemukan oleh saksi Nazuatul Aulia yang menemukan korban dalam keadaan setengah bugil, dan langsung memberitahukan dua saksi lainnya, setelah itu melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Jayapura Selatan,” pungkasnya Senin (17/7) Siang.

Lanjut kamal hingga saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit bhayangkara guna menghubungi keluarga korban untuk di semayamkan.

“Saat ini kami masih mencari keberadaan keluarga korban, informasi yang didapatkan dari 3 saksi yang merupakan anak korban bahwa suami dari korban saat ini berada di Buton” Ujar Kamal.[Cholid/M.D]

Post Tagged with

%d blogger menyukai ini: