Horison Ultima, Hotel Terbesar Di Timika

Hasil Design Ekterior Hotel Horison Ultima TImika Papua/[dok Horison]

tvpapua.com, Jayapura 04/07.

Hotel Horison Ultima menjadi Hotel keempat di Timika Papua,dimana sebelumnya ada Hotel Horison Jayapura, @Hom di tanah hitam dan Horex di Sentani, Grand Opening Hotel Horison Ultima akan di buka pada tanggal 12 Agustus 2017 Bulan depan nanti di Timka Papua.

Leo Ramadhanus selaku GM Horison Ultima mengatakan dalam Grand Opening Bulan depan kita akan mengangkat Budaya Lokal Timika, Hotel Berbintang empat ini bisa di katakan Hotel yang terbesar di Timika, terangnya.

“kenapa Budaya Lokal yang kita angkat karena Hotel Horison itu kan sudah di terkenal di seluruh indonesia, tapi yang saya mau angkat Timikanya, orang kan belum banyak yang tahu wisatanya, jadi Festival Budaya nanti yang akan kita angkat pada saat Grand Opening dan rencanya akan melibatkan masyarakat sekitar,untuk pesertanya kurang lebih 200an orang, belum termasuk undangan dan para penonton, jadi bisa di bilang Horison Ultima Timika milik masyarakat jadi bisa di jaga bareng-bareng” pungkas GM Horison Ultima Leo Ramadhanus.

GM Hotel Horison Ultima Timika, Leo Ramadhanus /[Mro]

Horison Ultima Timika menyediakan 131 kamar,dengan kategori Deluxe, Super Deluxe, Grand Deluxe, Horison Suite 2 Bedroom, harga promo pada saat Opening berkisar Rp 700.000 sampai Rp 950.000.

“Fasilitasnya kita cukup lengkap, ada Swimming Pool, Executive Lounge, Fitness Center, Spa, Restaurant, Cafe, Sky Lounge, 3 Meeting Room yang kapasitasnya 150 pax, jadi untuk sementara ini Hotel Horison Ultima kalau bisa dikatakan Hotel terbesar yang ada di Timika, bahkan kalau di kopering di Papua, Hotel terbesarnya ada di Timika dengan enam lantai, dua Tower dan area parkir yang sangat luas”, ujar Leo selaku GM Horison Ultima.

“Saya survei di Timika memang sudah banyak Hotel, bahkan Hotel Bintang lima sekelas dulu Cenaton, dan setelah di kelola 10 Tahun oleh Cenaton, di lepas dan berganti nama menjadi Rimba Papua Hotel, konsep Rimba kan Resort Hotel, dan konsep dari Hotel Horison Ultima sendiri Modern Style, dengan 3 Meeting Room yang kapasitasnya 150 orang cukup ngeboming”, kata Leo.

“Kita pengen angkat Festival Budaya di Grand Opening mendatang, di Festival Budaya nanti ada Dancing dan Musik, di Timika ada berbagai macam Suku , ada  Suku Amugme, Suku Kamoro, Suku Dani dll, baik itu tarian maupun musik Lokal mereka, jadi benar-benar bisa di nikmati, itu menjadi harapan kita di Grand Opening nanti”, tegasnya

Hotel Horison Ultima Timika sudah Soft Opening pada 1 Juli 2017, seperti yang di katakan GM Horison Ultima pada Wartawan, kegiatan Hotel sudah berjalan seperti biasa.

“Dari tanggal 10 sampai tanggal 15  Hotelnya kita sudah full, antusias dari masyarakat untuk Hotel Horison Ultima Timika Saya ancungin jempol”, ungkap Leo Ramdhanus.[Mro]

 

 

 

 

 

 

 

Post Tagged with

%d blogger menyukai ini: