Pertamina Papua Bagi-Bagi Takjil Gratis Sekaligus Memperkenalkan Bright Gas

 

Sales Executive Elpiji Mor VIII, William Handoko Gotama bagikan takjil gratis/Mro

tvpapua.com Jayapura, kamis 08/06.

Pertamina Mor VIII Maluku dan Papua membagikan Takjil gratis kepada masyarakat Kota Jayapura di depan Masjid Al Mahdi Mako Lantamal X Hamadi, dan memperkenalkan Bright Gas 5,5 kg yang baru di lauching 20 Mei bulan lalu.

Sales Executive Elpiji Mor VIII Wilayah Papua dan Papua Barat William Handoko Gotama mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk wujud nyata dari spiritual marketing program Pertamina.

“Kita tidak hanya sekedar mencari untung, tapi kita juga membagikan kebahagiaan yang mana kita percaya bahwa apapbila setiap kita berbagi sesuatu kepada orang, kita pasti akan mendapatkan yang lebih dari apa yang kita berikan,” ujarnya

Tujuan dari spritual marketing adalah Pertamina sebagai Perusahaan tidak hanya mencari untung, tetapi berbuat hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Setiap harinya selama Bulan Ramadhan kita membagikan 200 kap Takjil berupa kolak dan bubur kacang hijau, kegiatan ini kami lakukan di tempat yang berbeda, hari ini di Lantamal besok di Pusat Kota dan tempat lainnya,” kata Sales Executive Elpiji Wilayah Papua dan Papua Barat, William Handoko Gotama kepada wartawan.

Kegiatan berbagi Takjil yang di lakukan Pertamina depan Masjid Al Mahdi ini, sekaligus memperkenalkan produk Bright Gas kepada masyarakat Kota Jayapura.

“Promo dari produk Bright Gas ini masih berjalan, setiap pembelian paket perdana harga Rp 400 ribu gratis kompor gas dan regulator,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa penjualan Brigt gas ini sejak awal launching khususnya di Kota Jayapura, sudah terjual sebanyak 400 Tabung sejak di launching pada tanggal 20 Mei yang lalu.

“belum sebulan sudah terjual 400 an, berarti sesuai dengan eksptetasi kita, dan kedepan tentunya kita akan menjaga kesinambungan ini dengan tetap melakukan promosi dan sosialisasi baik secara langsung maupun tidak langsung, ” terangnya.[Mro]

 

 

 

 

 

Post Tagged with

%d blogger menyukai ini: