Pertamina Resmikan BRIGHT GAS 5,5 Kg Di Jayapura Papua

GM Pertamina MOR VIII (Kanan, Berdiri) bersama Asisten II Papua Elia Loupatty (Kiri, Berdiri) melakukan foto bersama usai ,meresmikan Bright Gas 5,5 Kg/Mario

Bertempat di halaman kantor Gubernur Provinsi Papua, Pertamina Jayapura resmikan produk LPG tabung Bright Gas 5,5 Kg, dalam acara tersebut di hadiri oleh GM Pertamina MOR VIII Made Adi Putra dan Gubernur Papua yang di wakili oleh Asisten II Papua Ellia Loupatty, Tim Manajemen Pertamina MOR VIII,dan kepala SKPD Provinsi dan Kota, sabtu (20/5) kemarin pagi.

Bright Gas 5,5 Kg merupakan varian baru di produk LPG Pertamina. Tabung Bright Gas identik dengan warna pink dan memiliki ukuran yang unik dengan memiliki tinggi 46 cm dan diameter 43,5 cm.

Peluncuran Bright Gas 5,5 Kg akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, dengan harga yang sangat terjangkau.

“Bright Gas 5.5 kg ini akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau. Wanita karier, ibu rumah tangga yang dinamis atau keluarga kecil yang memiliki kebiasaan memasak dalam frekuensi yang lebih sedikit merupakan target konsumen Bright Gas 5,5 kg,” kata GM Pertamina MOR VIII Made Adi Putra.

Sales executive Domestic Gas Wilayah Papua William Handoko Gotama Menambahkan Jayapura merupakan Kota ke dua Wilayah region mor VIII setelah diresmikannya bright gas di Ambon Maluku.

Bright Gas 5.5 kg ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen.

Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Kedua fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang di lengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah paten dan tidak dapat dipalsukan.

Ketiga lebih nyaman. Dengan berat tabung 12,6 Kg, Tabung Bright Gas 5,5 Kg sangat ringan untuk di jinjing. Selain itu, konsumen juga dapat memesan langsung Bright Gas 5,5 kg dengan layanan pesan antar melalui agen resmi pertamina di Jayapura atau melalui Contact Pertamina 1 500 000.

Di Jayapura Bright Gas 5,5kg yang terdiri dari tabung dan isi, dijual seharga Rp400 ribu selanjutnya untuk isi ulang, konsumen cukup membayar Rp 122.500 per tabungnya. Dalam event tersebut, dilaksanakan juga Lomba Masak yang diramaikan oleh ibu2 Kelompok PKK dan Instansi di Kota Ambon serta berbagai hadiah menarik lainnya.[Mario]

 

 

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: