Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Spread the love
Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, saat menandatangani batu prasasti Rumah Susun Polsek Muara Tami, Kantor Polsek Muara Tami, Mess Bujang Sanika Satyawada dan Mapolsek Heram/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 04/05

Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalahnya. Oleh karena itu, tingkatkan pengetahuan Porsonil dari bebagai aspek guna membantu dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halal Bersama Elemen Masyarakat dan Peresmian Gedung Mess Bujang Sanika Satyawada, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Kantor Polsek Heram bertempat di halaman Mapolsek Heram, Sabtu (04/05).

Kapolda juga mengatakan, acara halal bi halal guna meningkatkan silahturahmi dan tali persaudaraan antar semua komponen yang ada di wilayah Kota Jayapura.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Kapolresta Jayapura Kota beserta Jajarannya karena telah meningkatkatkan fasilitas kantor Polsek Heram, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Mess Bujang Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota,” ungkap Kapolda.

Dirinya juga berharap dengan adanya bangunan-bangunan baru tersebut, semangat kerja anggota semakin meningkat dan lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan langkah menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan,” katanya.

“Kepada seluruh Personel Polresta Jayapura Kota jaga dan peliharalah bangunan-bangunan baru ini dengan sebaik-baiknya, pemeliharaan yang baik dan benar akan memberikan kenyamanan dalam bekerja serta akan memperpanjang usia pakainya yang tentu saja akan memberikan penghematan dalam penggunaan anggaran,” tambah Irjen Pol Mathius Fakhiri.

Kapolda juga menambahkan, jadikan setiap kantor polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalahnya.

“Oleh karena itu, tingkatkan pengetahuan porsonil dari bebagai aspek guna membantu dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Dan selanjutnya, di tahun Politik Ini mari kita jaga kebersamaan, jangan mudah terprovokasi dan diadu domba, mari kita tetap jaga kedamaian dan kebersamaan yang telah terbangun baik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan peresmian Kantor Polsek Heram, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Rusun Polsek Muara Tami Dan Mess Bujang Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota, semoga apa yang kita cita – citakan untuk menjadikan polri sebagai pelayan masyarakat dan penegak hukum terdepan dapat kita wujudkan bersama,” kata Kapolda Papua.

Peresmian Mako Polsek Heram, Mako Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Gedung Mess Bujang Sanika Satyawada di tandai oleh Penandatanganan Batu Prasasti oleh Kapolda Papua  Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.IK  di dampingi Wakapolda Papua Brigjen Petrus Patrige Rudolf, SH., M.Si bersama Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si dan para undangan yang hadir. (Rio)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.