Bedah Technology New Honda Stylo 160 Bareng Blogger Otomotif

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 21/03

Jayapura – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat melakukan kegiatan bedah technology Sepeda Motor keluaran terbaru dari AHM yaitu New Honda Stylo 160 pada tanggal 16 Maret 2024. 

Kegiatan yang bertempat di Main Dealer Technical Center Astra Motor Papua, Jalan Fery Kelapa Dua Entrop Jayapura ini turut mengundang salah satu Blogger otomotif Jayapura yaitu dari laman zonamotor.net yang langsung dipandu oleh Instruktur & Trainer Technical Service Astra Motor Papua yaitu Harjito. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu aktivitas workshop bedah technology Sepeda Motor terbaru Honda Stylo 160, dimana produk matic terbaru ini adalah salah satu produk unggulan PT. Astra Honda Motor dari category AT High. Seperti yang disampaikan olehManager Honda Customer Care Centre Astra Motor Papua, Samsul Maarif menyampaikan agenda ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada konsumen di Jayapura dan Papua, agar ulasan dan hasil pemaparan technology Sepeda Motor Stylo ini nantinya bisa di bagikan oleh rekan- rekan Blogger dalam artikel dan tulisannya. 

Harapannya, artikel dan tulisan tersebut bisa menambah pemahaman para pembaca khususnya konsumen dan Masyarakat di Jayapura dan Papua mengenai produk, keunggulan dan pembedanya dari produk lain.

“Setiap ada produk baru, kami akan berupaya mengadakan agenda bedah technology kepada rekan Blogger otomotif di Jayapura khususnya Mas Wahid Efendi sebagai salah satu Blogger otomotif di Jayapura. Harapanya, dengan ulasan di Laman Web zonamotor.net ini, para pembaca semakin teredukasi dan semakin paham mengenai keunggulan produk Sepeda Motor Honda terbaru kami. Hal ini karena sudah pasti produk baru memiliki differensiasi dari produk -produk lainya, sehingga perlu ada nya penyampaian yang baik dan educative kepada konsumen agar tidak jatuh terhadap asumsi dan bacaan-bacaan keliru yang tersebar khususnya di Media Sosial,” ungkap Samsul.

“Kami juga berterima kasih kepada Mas Wahid Efendi sebagai Blogger dari zonamotor.net yang berkenan mengikuti agenda bedah technology ini, semoga agenda ini menjadi agenda 

yang bermanfaat. Kami juga mendorong para penulis yang hobby menuangkan ulasan dan artikel nya bisa menjadi blogger maupun vlogger. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa Media Online dan digital sekarang sudah menjadi pilihan Masyarakat dalam menentukan preferensi produk yang hendak di beli. Selain itu, semakin banyaknya saudara kita di Papua yang bisa menuangkan tulisan atau videonya melalui Web dan Video nya, maka akan semakin teredukasi juga masyarakat kita terhadap produk yang baik,” tambahnya.

Seperti yang diketahui bahwa produk New Honda Stylo160 ini adalah produk Sepeda Motor Honda yang baru- baru saja di launching di Papua pada tanggal 9 Maret 2024 di Mall Jayapura. Dikenalkan oleh PT. AHM pada Bulan Februari 2024 dengan model retro modern mengusung Tema Fashion meets Power, dilengkapi mesin 160 CC, pilihan type ABS dan CBS, dan Fitur yang canggih lain seperti Power charger yang memudahkan pengguna tidak kehabisan baterai HP saat melakukan perjalanan jauh. Stylo juga dilengkapi ban Tubeles membuat konsumen tidak takut ban bocor sewaktu- waktu, serta Panel digital yang sangat informative bagi penggunanya.

“Selain Produk Stylo 160 yang canggih dan retro modern ini cocok untuk yang mau tampilan keren dan fashionable, Layanan After Sales Service Honda di Semua Area Dealer Honda di Papua sangat komit, merawat motor dengan mudah tanpa kekawatiran karena mekanik yang handal, serta system service yang nyaman dan transparan. Honda CARE juga bisa melayani konsumen yang membutuhkan layanan emergency dan service kunjung dengan menghubungi nomer Hotline 08114828282 dan Armada Honda CARE kami available pada jam kerja 08:00 WIT s.d 17:00 WIT di Area Jayapura, Sentani, Sorong, Manokwari, Timika, Nabire, Merauke,” pungkasnya. (***)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.