PSBS Biak menang lagi saat menjamu tim Persipal Palu

Spread the love
Tim PSBS Biak/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 22/01

Sulteng – PSBS Biak menang atas tuan rumah Persipal Palu dengan skor 0-1 di Stadion Gawalise, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (22/01/2024).

PSBS sukses mendapatkan tiga poin lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Mamadou Hady Barry pada menit ke-17.

Pelatih PSBS, Regi Aditya mengaku puas atas hasil yang dicapai timnya pada laga tadi. Ia menyebut laga kontra Persipal tidaklah mudah, namun timnya berhasil mengamankan tiga poin.

“Ini hasil yang luar biasa buat kami bisa memenangkan pertandingan di markas Persipal Palu. Pertandingan yang tidak mudah tentunya, Persipal militan, mereka coba menekan kami, di babak kedua khususnya, tapi Puji Tuhan kami bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan meraih tiga poin,” kata Aditya.

Kapten PSBS, Ruben Sanadi mempersembahkan kemenangan tersebut untuk masyarakat Papua.

Ia tak mau jumawa dan mengatakan timnya akan tetap fokus menghadapi dua pertandingan sisa sebelum mengakhiri babak 12 besar.

“Kemenangan ini untuk masyarakat Papua, terutama masyarakat Biak Numfor. Masih ada dua pertandingan sisa, kita tetap fokus hingga menyelesaikan babak 12 besar nanti,” kata Ruben.

Tim berjulukan Badai Pasifik itu masih menjaga rekor belum terkalahkan dalam empat pertandingan babak 12 besar. Saat ini mereka kian kokoh memuncaki klasemen Grup Z dengan raihan 12 poin.

Atas hasil itu, PSBS sudah berada di pintu lolos ke babak semifinal. Mereka hanya membutuhkan hasil seri di dua laga terakhir untuk mengunci tiket lolos. (Rio)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.