Jamu tim Kalteng, Persipura siap berjuang habis-habisan

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 16/01

Jayapura – Persipura Jayapura akan bertanding melawan tim tamu Kalteng Putra pada lanjutan Grup D babak play-off degradasi Liga 2 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Rabu (17/1/2024) besok.

Pada laga tersebut, tim berjulukan Mutiara Hitam itu wajib mengamankan tiga poin jika ingin bertahan di kompetisi Liga 2 musim depan. Jika kalah ataupun seri, jalan mereka akan bertambah sulit.

Pelatih Persipura, Ricardo Salampessy mengatakan meski timnya dalam kondisi tertekan setelah gagal meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya, namun mereka masih termotivasi untuk memutus paceklik.

“Memang situasinya membuat anak-anak tertekan, tapi sampai saat ini di balik tekanan saya melihat anak-anak sudah siap menghadapi apa yang ada di depan, memang hasil yang didapat kemarin mengecewakan, tapi secara permainan jujur saja kami mengalami banyak peningkatan,” kata Salampessy, Selasa (16/1/2024).

Ia menyatakan timnya sudah siap tempur dan akan berjuang habis-habisan demi merebut kemenangan.

“Para pemain semua sudah bertekad untuk sisa pertandingan kita akan berjuang mati-matian semaksimal mungkin, supaya apa yang menurut orang tidak mungkin kami bisa berusaha untuk membuat itu menjadi mungkin, tentunya dengan pertolongan Tuhan dan dukungan doa dari masyarakat dan pecinta Persipura yang akan menambah semangat juang kami,” ujarnya.

Skuad Persipura dalam kondisi bugar dan siap untuk memberikan yang terbaik di laga besok. Hanya ada satu pemain yang dipastikan absen, Fridolin Yoku karena akumulasi kartu kuning.

“Semua pemain dalam kondisi siap dan fit semua. Tidak banyak penurunan dan intensitas latihan berjalan baik. Hanya Fridolin Yoku yang akumulasi kartu,” katanya. (Rio)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.