Tenaga Ahli Mensos Serahkan 50 Unit Sepeda Bagi Anak Sekolah di Sarmi

Spread the love
Benhur Tomi Mano,Tenaga Ahli Mentri Sosial Bidang Rehabilitasi Sosial, saat menyerahkan bantuan 50 unit sepeda/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 28/06

Sarmi – Tenaga Ahli Mentri Sosial Bidang Rehabilitasi Sosial, Benhur Tomi Mano (BTM) bersama ibu Kristhina L. Mano melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarmi, Papua, Minggu (26/6/2022).

Dalam kunker tersebut, mantan Wali Kota Jayapura dua periode ini menyerahkan 50 unit sepeda bantuan Mentri Sosial, Tri Rismaharini ( Risma) yang diserahkan kepada Sinode GKI di Tanah Papua untuk kemudian diberikan kepada siswa SD dan SMP di Kampung Arbais, Distrik Pantai Barat.

BTM mengungkapkan, bantuan ini merupakan realisasi ibu Mensos Risma saat berkunjung dan berdialog dengan siswa sekolah beberapa waktu lalu. Saat itu para siswa meminta sepeda, karena jarak dari rumah ke sekolah sangat jauh.

“Untuk itulah bantuan 50 unit sepeda ini diberikan guna menunjang proses belajar mengajar,” terang BTM.

BTM berpesan kepada anak-anak penerima bantuan sepeda, sebagai generasi penerus bangsa agar lebih semangat dalam belajar.

“Dengan adanya bantuan sepeda ini diharapkan mereka bisa sekolah dengan baik, menjadi anak-anak yang pintar, cerdas yang menjadi harapan Bangsa dan Negara dan bisa menjadi pemimpin-pemimpin Papua ke depan,” tandasnya. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.