Gubernur Papua Pimpin Acara Serah Terima Plt Sekda Ridwan Rumasukun

Gubernur Papua saat menandatangani berita acara serah terima tugas Plt Sekda Papua/ Dian Mustikawati

tvpapua.com, Jayapura, 14/07

JAYAPURA – Gubernur Papua Lukas Enembe memimpin serah terima tugas Pelaksana tugas (Plt) Sekda Provinsi Papua kepada Ridwan Rumasukun di Gedung Negara Dok V Jayapura, Papua, Rabu (14/07).

Penunjukan Asisten Bidang Umum Setda Provinsi Papua Ridwan Rumasukun sebagai Plt Sekda berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 800/7207/SET, yang dikeluarkan sebelumnya pada 30 Juni 2021.

Serah terima tugas Sekda Papua oleh Gubernur Lukas Enembe kepada pejabat yang baru ditandai dengan penandatanganan berita acara, yang disaksikan seluruh pimpinam SKPD.

Gubernur Papua Lukas Enembe dalam sambutannya mengatakan, serah terima tugas Plt. Sekda Provinsi Papua telah resmi dilakukan.

“Tugas Sekda diserahkan kepada Pak Ridwan Rumasukun selaku pelaksana tugas (Plt) sambil menunggu SK definitif dari Mendagri,” katanya.

Lukas berharap pejabat yang baru bisa menjalankan tugas yang dipercayakan dengan tetap berkoordinasi dengan pimpinan.

Ditambahkannya, selama dirinya masih menjabat sebagai Gubernur, maka semua komando tugas ada di bawah kendali Pak Ridwan Rumasukun.

Lukas juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Dance Yulian Flassy, yang telah menjabat Sekda Papua selama tiga bulan.

“Kita hargai dan melepas dengan hormat Pak Dance, apalagi umurnya sudah 58 tahun. Jadi kita berhentikan. Saya sudah menyurat kepada Presiden Joko Widodo agar tidak memperpanjang lagi Pak Dance, karena sudah masuk MPP,” tandasnya.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih sejam tersebut tidak dihadiri Sekda Definitif Dance Yulian Flassy. (QB)

%d blogger menyukai ini: