Sikapi Rusuh Wamena, Polres Lanny Jaya Tingkatkan Patroli Humanis

Patroli rutin personil Polres Lanny Jaya, Kabag Ops AKP F. Tamaela memimpin patroli gabungan untuk memastikan Kamtibmas di Kota Tiom/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 28/09

LANNY JAYA – Patroli rutin terus digalakkan oleh personil Polres Lanny Jaya untuk memberi rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya. Kali ini, Jumat (27/09), Kabag Ops AKP F. Tamaela memimpin patroli gabungan untuk memastikan Kamtibmas di Kota Tiom.

Ia didampingi Kasat Lantas Polres Lanny Jaya Ipda Jufri Rambu, Kasat Binmas Ipda Paulus Randeratu, Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda Yoga Dwi Arjuna, serta personil dan staf di jajarannya.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy melalui Kabag Ops AKP F. Tamaela mengatakan, patrol dilakukan untuk memastikan rasa aman setiap warga di Lanny Jaya.

Selain itu, patroli dilakukan untuk menyikapi kerusuhan yang terjadi di Wamena ibukota Kabupaten Jayawijaya, belum lama ini.

Tamaela mengimau masyarakat untuk kompak menjaga Kambtibmas, agar situasi yang sama tidak terjadi di Lanny Jaya.

“Menyikapi kejadian di Wamena, kami kini lebih meningkatkan patroli dan harus peka terhadap perkembangan situasi yang terjadi di Lanny Jaya. Kepada personil juga telah kami tekankan untuk memonitor sebagai langkah pencegahan, dan bisa mengendalikan situasi agar Kamtibmas tetap kondusif,” ujar Tamaela. (PT)

%d blogger menyukai ini: