Kapolres Pegubin Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran Oksibil

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan bersama Wakil Bupati Pegunungan Bintang Decky Deal saat memberikan bantuan pada korban kebakaran di Oksibil/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 28/09

JAYAPURA – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan memberikan bantuan berupa sembako atau bahan makanan kepada para korban kebakaran di Oksibil yang terjadi pada Kamis (26/09).

Kapolres Michael memastikan, pihaknya tengah menangani kasus pembakaran 150 unit rumah dan kios oleh sekelompok orang mabuk hingga meresahkan warga setempat.

“Saya minta semua pihak untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada kepolisian, dan saya tak henti -hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan jangan mudah terpancing berita hoaks,” ujar Michael, Jumat (27/09).

Michael saat menyambangi para korban, ditemani oleh Wakil Bupati Pegunungan Bintang Decky Deal. Secara bersama, mereka menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para warga yang terkena dampak musibah tersebut.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban kebakaran di Kabupaten Pegunungan Bintang. Kami turut merasakan kesedihan mendalam kepada para keluarga korban,” katanya. (PT)

%d blogger menyukai ini: