MyPertamina Tebar Hadiah, Hanya Beli BBM Bisa Naik Haji

Spread the love
Seorang Pengendara Sepeda Motor Usai Melakukan Transaksi Tukar Menang di MyPertamina Tebar Hadiah/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 09/03

Jayapura – Pertamina Patra Niaga tak henti-hentinya memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya dengan menawarkan berbagai promo dan loyalty. Salah satunya dengan kembali menghadirkan program promo terbesar, yakni MyPertamina Tebar Hadiah 2024.

“Setiap tahunnya antusiasme masyarakat dan pengguna MyPertamina terhadap program ini sangat positif, karenanya kami kembali hadir di tahun ini dengan hadiah yang menurut kami sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, Jumat (8/3/2024).

Mars Ega melanjutkan MyPertamina Tebar Hadiah ini adalah bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series untuk BBM dan Bright Gas untuk LPG yang transaksinya dilakukan melalui aplikasi MyPertamina. 

Untuk tahun ini, pengumpulan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah dapat dilakukan sejak 1 Maret hingga 31 Oktober 2024 dengan pengundian yang dilaksanakan berkala setiap dua bulan sekali. Hadiah yang bisa dibawa pulang antara lain adalah 1 paket Haji Furoda, 1 unit BMW 320i, 5 paket liburan Asia, 67 logam mulia seberat 1 gr, 12 Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher MyPertamina.

“Dengan periode yang panjang dan beberapa kali pengundian, ini akan memperbesar kesempatan masyarakat untuk menang dan membawa berbagai hadiah yang disiapkan,” lanjut Ega.

Untuk syarat mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah menurut Mars Ega juga tidak banyak berubah, sehingga masyarakat pengguna MyPertamina harusnya sudah terbiasa. Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah selama periode pengumpulan kupon yang kemudian akan diundi sesuai periodenya. Untuk syarat lengkapnya dapat dilihat melalui website https://mypertamina.id/MTH2024 

Meramaikan launching MyPertamina Tebar Hadiah 2024, Pertamina Patra Niaga memberikan gratis pengisian 3 liter bahan bakar berkualitas bagi 1.000 pengguna roda dua. Menurut Mars Ega ini menjadi edukasi sekaligus sosialisasi manfaat penggunaan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan. 

“Semangat berbagi ini juga menjadi bagian apresiasi bagi pelanggan setia kami, terima kasih sudah terus percaya kepada Pertamina. Kami harap dengan mencoba langsung BBM berkualitas ini masyarakat bisa merasakan manfaat bagi kendaraannya,” tukas Mars Ega.

Edi Mangun selaku Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menambahkan bahwa program ini terbuka untuk semua kalangan yang melakukan transaksi dengan aplikasi MyPertamina.

“Program ini terbuka untuk umum, masyarakat di Papua Maluku juga bisa ikut, jadi event ini berlaku dari Sabang sampai Merauke, mari kita ramaikan event ini,” ajak Edi.

Lanjutnya, Edi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Papua Maluku yang mulai berpartisipasi menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai alat transaksi pembelian BBM.

“Adanya program MyPertamina Tebar Hadiah ini dikarenakan wujud apresiasi dari perusahaan kepada masyarakat yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina untuk pembelian BBM, khususnya untuk masyarakat di Papua Maluku juga yang sudah ikut berpartisipasi menggunakan pembayaran cashless melalui aplikasi MyPertamina tersebut,” imbuhnya.

Edi mengharapkan agar masyarakat Papua Maluku bisa terpilih untuk mendapatkan hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2024, salah satunya yaitu 1 Paket Haji Furoda.

“Saya berharap semoga masyarakat dari Papua Maluku juga bisa mendapatkan hadiah dari event ini, salah satunya ada 1 Paket Haji Furoda, tentu masyarakat harus terus aktif transaksi menggunakan MyPertamina agar mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan menjadi kupon undian sehingga dapat diundi untuk mendapatkan hadiah menarik dari program MyPertamina Tebar Hadiah 2024,” tandas Edi.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengecek langsung ke sosial media @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga, website https://mypertamina.id/MTH2024 serta menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 (**)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.