Beri Dukungan Bagi Kontingen Pornas XVI Papua, Plh Gubernur Bersama Rombongan Tiba di Semarang

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 13/07

JAYAPURA – Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun bersama rombongan tiba di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (13/7/2023) sore, sekitar pukul 15.30 waktu setempat. 

Kedatangan Gubernur Ridwan dalam rangka menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XVI 2023 langsung disambut perwakilan pemerintah setempat. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Papua, Jeri A. Yudianto mengatakan kehadiran Gubernur Ridwan, selain menghadiri pembukaan Pornas XVI 2023, juga bertujuan memberikan suntikan moral bagi para atlet yang akan bertanding. 

“Bapak Gubernur hadir di Semarang ingin mendongkrak kepercayaan diri para atlet Papua yang nantinya berlaga di Pornas, terlepas dari perayaan pembukaan besok (Jumat,red).”

“Pada intinya kedatangan Gubernur sebagai bentuk apresiasi dan suporting bagi kontingen Pornas XVI Papua. Bahkan hadir pula bapak Sekda Papua yang nantinya turut memberikan dukungan bagi atlet,” terang Jeri kepada wartawan.

Direncanakan Plh Gubernur Papua didampingi Plh Sekda Papua akan mengikuti agenda Walcome Dinner para Kamis malam serta pembukaan Pornas Korpri XVI Jateng, Jumat (13/1/2023).

Sementara itu, lima cabang olahraga Korpri Papua menyatakan siap berlaga di Pornas Korpri XVI, Jateng. 

Manajer Tenis Lapangan, Tery Wanena menargetkan dua medali emas untuk dibawa pulang dari Semarang ke Papua. Hal demikian karena kemampuan di cabor tersebut yang cukup merata di seluruh Indonesia.

“Kita punya semangat bertanding untuk menang disini (Semarang),” tandasnya. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.