Miras dan Narkoba Menjadi Keluhan Warga Hamadi

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 16/06

Jayapura – Miras dan Narkoba Masih menjadi keluhan warga Hamadi saat Kasat Intelkam Polresta Jayapura Kota AKP Pieter S. Rumkorem, S.H melaksanakan giat Para-Para Numbay di Jl. Sayur Kangkung Kelurahan Hamadi, Jumat (16/06) Siang.

Hal tersebut diungkapkan Timotius Raiwaki Tokoh masyarakat Hamadi, sebelumnya kami mengucapkan Terima kasih atas kegiatan ini dan saya sangat mengapresiasi kehadiran Kepolisian karena kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat.

“Selama ini di lingkungan kamu selalu aman dan jarang ada permasalahan, namun terkadang anak-anak muda khususnya yang berasal dari luar wilayah Hamadi sering datang dan melakukan pesta miras di sekitar kompleks kami,” ujar Timotius.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, saya juga sering mendengar bahwa disekitar komplek kami terdapat anak muda yang sering melakukan pesta narkoba jenis ganja, namun saya pribadi belum pernah melihat dan menemukan secara langsung.

“Saya juga selalu menghimbau kepada warga apabila ada anak-anak muda yang melakukan pesta miras dan narkoba agar segera melaporkan ke Pos Polisi Perairan yang berada di PPI Hamadi,” imbuh Timotius.

Ditempat yang sama Kasat Intel Polresta Jayapura Kota AKP Pieter S. Rumkorem, S.H menanggapi keluhan warganya, apabila kedepan adanya anak muda yang melakukan pesta miras dan narkoba saya berharap agar segera diinformasikan kepada kami agar segera kami tindaklanjuti.

“Saya juga berpesan kepada warga untuk dapat melakukan pengawasan khususnya kepada anak-anak kita agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba, karena narkoba sangat berbahaya dan merupakan salah satu faktor besar perusak masa depan generasi muda,” pungkas AKP Pieter. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.