Curi Cabai, Seorang Pria Diamuk Massa Hingga Tak Sadarkan Diri

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 30/03

Jayapura – Bertempat di ladang cabai milik Bapak Ujud di Koya Barat Distrik Muara Tami seorang Pria berinisial Y tertangkap tangan karena melakukan pencurian cabai oleh massa, Rabu (29/03) Malam.

Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima, S.H saat dikonfimasi membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek mengatakan, awalnya sekitar pukul 22.00 WIT Pak Ujud melakukan penjagaan di kebun cabai miliknya yang disinyalir sering terjadi pencurian cabai di kebun miliknya dan juga kebun milik warga lainnya.

“Sekitar pukul 22.30 wit pada saat berjaga Pak Ujud melihat ada orang yang sedang mencuri cabai miliknya dengan cara memetik langsung di kebun miliknya, setelah itu pak Ujud langsung memukul pencuri tersebut menggunakan kayu balok sebanyak 1 kali namun pencuri tersebut melawan kemudian melarikan diri,” ujar Kapolsek menjelaskan kronologi kejadian.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, Y dikejar oleh saudara Joko Susilo dan saudara Diki Siswanto dan juga warga lainnya hingga tertangkap dan kemudian diamuk massa.

Anggota Polsek Muara Tami yang menerima laporan kemudian menuju ke TKP, namun melihat kondisi pelaku yang tidak sadarkan diri dan mengalami luka yang cukup parah sehingga Anggota Polsek Muara Tami membawa pelaku ke Rumah Sakit Ramela.

Kapolsek juga menambahkan, akibat dari amukan masa tersebut kondisi pelaku pencuri tersebut saat ini dalam perawatan medis di Rumah Sakit Ramela. (***)