Kontingen Basket Korpri Papua Dilepas ke Makassar

Spread the love
Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra, Suzana D. Wanggai, melepas Kontingen Basket Korpri Papua untuk mengikuti ajang event tahunan Basket Zona Timur Di Makassar/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 06/03

JAYAPURA – Kontingen Basket Korpri Papua, resmi dilepas Jumat (3/3/2023) pagi, guna mengikuti pertandingan event tahunan Basket Zona Timur Korpri, di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) 7 – 12 Maret 2023 mendatang.

Pelepasan kontingen Papua di Halaman Kediaman Sekda, Angkasa Jayapura tersebut, dipimpin langsung Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra, Suzana D. Wanggai didampingi pihak terkait.

Dalam arahannya Asisten Susana berpesan agar seluruh kontingen yang terlibat dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas saat bertanding serta yang terutama adalah menjaga nama baik Provinsi Papua.

Tak lupa ia juga meminta agar seluruh kontingen dapat menunjukkan prestasi terbaik, sebagaimana nama Papua yang saat ini sudah melekat dan dikenal sebagai provinsi olahraga. 

“Tunjukkan skill yang sudah diberikan oleh Coach, inilah ajangnya untuk membuktikan kehebatan kalian.”

“Tetap tenang dan bawa medali juara untuk kejayaan kita. Keluarkan segenap daya dan upaya untuk berprestasi, jangan menyerah bawa pulang prestasi yang luar biasa. Pemerintah dan masyarakat akan terus mendoakan kalian semua,” ujar ia.

Diketahui, tim basket Korpri Provinsi Jayapura berjumlah 20 orang, terdiri dari 13 atlet, 1 manejer, 2 pelatih dan 4 orang ofisial, rencananya bertolak ke makassar pada Minggu, 5 Maret 2023.

Beberapa provinsi yang sudah dipastikan ikut dalam kejuaran Zona Indonesia Timur, yaitu Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Papua Barat, Gorontalo, Papua Selatan, Papua Tengah dan Papua. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.