Turnamen Futsal Gereja Bethel Papua Secara Resmi Ditutup

Spread the love
Pdt Yulianus Klemens Worumi (tengah) dan Panitia Turnamen Futsal Gereja Bethel Papua, bersama para Juara saat sesi foto bersama/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 19/01

Jayapura – Pdt Yulianus Klemens Worumi secara resmi menutup turnamen Futsal Gereja Bethel Papua (GBP) di Kota Jayapura pada Kamis 19/01.

Dengan peserta sebanyak 32 tim, turnamen Futsal tersebut digelar bertepatan dengan HUT GBP yang ke-13 di lapangan futsal Panca Karsa Dok 9.

Dalam gelaran futsal tersebut, tim Israel meraih juara 1, tim Forester juara 2, tim Kapela B juara 3 sedangkan yang meraih juara 4 tim Kocax FC.

Top score diraih oleh Yusuf Letsoin dari tim Israel sedangkan The Best Player diraih Angelo Hubi dari tim Kapela B.

Pendeta Yulianus Klemens Worumi mengatakan sangat mengapresiasi 32 tim yang berjuang dengan antusias sehingga mendapat hasil terbaik.

Ia bahkan kagum melihat bakat-bakat yang dimiliki anak muda yang sangat luar biasa, sehingga memberikan motivasi untuk terus menggelar event-event futsal lainnya.

“Kita mendapat pemain-pemain yang sangat profesional dan mempunyai skill yang sangat luar biasa yang sudah menjadi catatan kami. Secara khusus bahwa generasi muda di tanah Papua ingin menyalurkan bakatnya dengan baik di negeri ini apabila diberi kesempatan oleh pemerintah, organisasi atau lembaga keagamaan bahkan dari pihak KONI kalau ada kerjasama yang baik, pasti kita usahakan dikembangkan ke depan,” katanya.

Tak lupa juga Pdt Worumi mengapresiasi kerja keras panitia dengan luar biasa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dengan luar biasa sehingga kita akan melaksanakan turnamen yang lebih besar,” ujarnya.

Pdt Worumi juga mengundang 32 tim yang telah mengikuti turnamen Futsal GBP untuk hadir dalam perayaan HUT GBP yang akan digelar pada, Sabtu (21/01) mendatang.

Pdt. Klemens menambahkan, berencana akan menggelar pertandingan sepakbola pada 30 Juli sampai 24 Agustus 2023 di lapangan Mandala Jayapura.

“Nanti akan diumumkan secara resmi lewat media, oleh sebab itu persiapkan diri untuk mendaftar sehingga dalam pendaftaran itu,” tutupnya. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.