Suni Hotel Group Gelar Natal Bersama

Spread the love
Foto bersama usai perayaan Natal Suni Hotel Group/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 23/12

JAYAPURA – Keluarga besar Suni Hotel Group, Hotel Suni Abepura dan Suni Garden Lake Sentani menyelenggarakan perayaan Natal bersama seluruh karyawan, berlangsung di Atuma Kuri Ballroom, Hotel Suni Abepura. 

Perayaan Natal keluarga besar Suni Hotel Group, dihadiri oleh Owner Suni Hotel Group Frans Manibuy didampingi Direktur Utama Hotel Suni Abepura Fenny Rindorindo, Direktur Utama Suni Garden Lake Sentani Abdul Harris Basri, Komisaris bersama Hotel Suni Abepura Lily Loi, General Manager Hotel Suni Abepura Richard E. Turpyn, E A M Hotel Suni Abepura Mursalim, General Manager Suni Garden Lake Sentani Jabbar Firdaus beserta seluruh jajaran Head of Department karyawan dan staff dari Suni Hotel Group serta mitra kerja.

Mewakili Suni Hotel Group, Fenny Rindorindo  dalam sambutannya mengucapkan Selamat Natal bagi seluruh karyawan dengan memberikan pesan “Jadilah yang terbaik, agar kita  mendapatkan terang.” 

“Jadi, ketika customer datang ke Suni Hotel dapat merasakan terang itu sendiri karena ada sesuatu yang berbeda di Suni Hotel Group, dengan harapan Hotel Suni akan menjadi barometer bagi hotel-hotel yang lain dan semakin dikenal oleh masyarakat kota Jayapura, Papua hingga Nasional,” pesannya.

Mengusung tema “Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain.” (Matius 2 : 12), perayaan Natal  Hotel Suni Group berlangsung penuh khidmat dan sukacita, diawali dengan pemasangan lilin Natal oleh Owner Suni Hotel Group Frans Manibuy.

Bertindak sebagai pelayan firman Dalam ibadah Natal tersebut Pdt. Richard B. J. Imbiri.

Dalam khotbahnya ia mengajak seluruh staff dan karyawan Hotel Suni Group untuk selalu bersukacita dan tetap mengerjakan yang terbaik pada setiap tantangan kehidupan dan pekerjaan. 

Perayaan Natal tersebut baru dapat dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2022, mengingat padatnya aktivitas dan penggunaan Atuma Kuri Ballroom dari berbagai pihak untuk kebutuhan event Natal. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.