PON XX Papua Sukses, Yunus Wonda Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Semua Dukungan

Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua, Yunus Wonda, saat diwawancarai para awak media/ QB

tvpapua.com, Jayapura, 21/10

JAYAPURA – Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua, Yunus Wonda menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan PON yang diselenggarakan di empat klaster di Papua hingga berakhir dengan sukses.

Hal itu disampaikan Yunus Wonda beberapa waktu lalu, saat memberikan keterangan kepada wartawan di sekretariat PB PON, kantor otonom, Kotaraja, Kota Jayapura.

“Saya selaku Ketua Harian PB PON XX Papua mengucapkan terimakasih bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf serta seluruh jajaran kabinet, atas dukungan serta perhatian sehingga PON XX Papua dapat berjalan dengan sukses,” katanya.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Pemerintah Papua, Kepala Daerah di 4 klaster penyelenggara, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke, Kapolda dan jajarannya, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Papua, atas kerja kerasnya sehingga pelaksanaan PON berjalan aman dan damai.

“Terima kasih Kapolda Papua dan Pangdam XVII/Cenderawasih dan seluruh jajarannya, juga kepada masyarakat Papua yang ada di pelosok-pelosok, pegunungan, pesisir, lembah semuanya yang telah memberikan dukungan kepada kita, sehingga PON dapat berjalan sukses dan kondusif,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Yunus Wonda mewakili Panitia Besar PON Papua dan masyarakat, menyampaikan permohonan maaf kepada semua kontingen peserta PON yang berasal dari seluruh Indonesia.

“Kami mohon maaf jika dalam pelayanan kami sebagai panitia banyak kekurangan, juga kepada kontingen yang telah kembali apabila ada pelayanan yang kurang berkenan kami menyampaikan permohonan maaf,” tandasnya. (QB)

%d blogger menyukai ini: