Wagub Sambangi Panti Asuhan Dan Panti Jompo Berikan Bantuan

Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal menyerahkan bantuan berupa sembako ke Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Hidayatullah, Holtekam/ QB

tvpapua.com, Jayapura, 04/05

JAYAPURA – Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal menyerahkan bantuan paket sembako ke panti asuhan dan panti jompo yang terdampak wabah Corona atau Covid-19.

Bantuan Sembako diserahkan langsung Wakil Gubernur Papua Klemen, Sabtu (02/05) didampingi Penjabat Sekda Papua Ridwan Rumasukun dan beberapa kepala OPD di lingkup Pemprov Papua.

Bantuan pertama diberikan kepada Panti Asuhan Laskar Kristus di Doyo Kertosari Distrik Sentani Barat, Panti Jompo Pos Tujuh Sentani kabupaten Jayapura, P3W GKI, Panti Asuhan Pelangi dan Pondok Pesantren Hidayatullah Holtekamp Kota Jayapura sekaligus pembagian masker.

“Kami dari provinsi mengunjugi kabupaten dan Kota Jayapura, karena ingin melihat secara langsung situasi di lapangan , baik interaksi sosial, maupun kehidupan aktivitas lainnya, sekaligus mengunjungi beberapa titik untuk memberikan bantuan dan mendengar secara langsung respon masyarakat yang terdampak,” katanya.

Ia mengatakan ini merupakan pertemuan luar biasa, melalui orang-orang yang dipakai Tuhan.

“Semua ini adalah rencana Allah sehingga kita dapat bertemu dan berkumpul disini, banyak hal yang kita lakukan untuk menangani serta mengatasi dan mencegah Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Hidayatulla Mugiarto pada kesempatan itu mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan Pemprov Papua.

“Terimakasih kepada Wakil Gubernur dan rombongan yang sudah berkunjung dan memberikan kami bantuan ditengah wabah pandemi Corona, ini sangat luar biasa, sekali lagi terimakasih,” ujarnya. (QB)

%d blogger menyukai ini: