Manajemen Persipura Umumkan Nama 24 Pemain

Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano didampingi Manajer Rudi Maswi, Direktur Tim Herald Kalengkongan, Sekretaris Umum Rocky Bebena, dan Pelatih Kepala Jacksen F Thiago/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 21/01

Jayapura – Manajemen Persipura Jayapura mengumumkan 24 nama pemain yang dipersiapkan untuk untuk memperkuat Tim Berjuluk Mutiara Hitam dalam mengarungi Liga 1 2020, yang berlangsung di salah satu restoran di Kota Jayapura. Selasa, (21/01).

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dalam peluncuran tersebut membacakan ke 24 nama pemain diantaranya 17 nama pemain lama yaitu Dede Sulaiman, Mario Fabio Londok, Fitrul Dwi Rustapa, Boaz TE Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Bernardus Valentino Telaubun, M Tahir, Marinus Wanewar, Israel Wamiau, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Evraim Awes, Theofilo Numberi, Todd Rivaldo Ferre, dan Patrick Womsiwor.

Sementara itu 7 pemain anyar yakni Gery Mandagi, Yohanis Ferinando Pahabol, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga asal Jepang, Thiago Amaral, Arthur da Cunha asal Brasil, dan Sylvano Comvalius asal Belanda.

“Ini merupakan jawaban rasa penasaran publik dan pecinta Persipura. Ia menjelaskan dalam menentukan pemain kita tidak boleh gegabah tetapi harus teliti dan jeli, karena Persipura adalah klub dengan nilai tawar yang tinggi,” katanya.

Benhur Tommy Mano menambahkan, jelang Liga 1 pihaknya akan segera meluncurkan jersey anyar sebelum menggelar latihan perdana.

“Jadi jersey kita akan kembali ke ciri khas yakni merah hitam sesuai keinginan masyarakat juga pecinta Persipura,” ujarnya.

Persipura Jayapura dalam menghadapi Musim Kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 di sponsori oleh, PT Freeport, PT Bank Papua dan Kuku Bima. (QB)

%d blogger menyukai ini: