Jacksen: Hasil Imbang, Tetap Bersyukur

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat diwawancara usai laga antara Persipura melawan Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 12/11

Surabaya – Pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura melawan Bali United berakhir imbang dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11).

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan, kedua tim sama-sama menunjukkan kelebihannya untuk mencapai kemenangan. Meski dengan hasil imbang, pelatih berkebangsaan Brazil ini tetap bersyukur atas perjuangan timnya.

“Hasil imbang sedikit menunjukkan wajahnya pertandingan, kedua tim keinginan besar untuk keluar sebagai pemenang, Bali dengan kelebihan mereka kita dengan kelebihan yang kita punya, meskipun imbang kita tetap bersyukur dengan mendapatkan satu poin dan posisi Persipura di klasmen sementara bisa sedikit berubah dari posisi tiga naik ke posisi dua,” kata Jacksen usai laga.

Pada pertandingan melawan Bali United, Persipura turun tanpa striker, Boaz Sallosa, Titus Bonay, Samassa dan Marinus Manewar mengalami cidera. Sementara di lini tengah Persipura juga kehilangan Ibrahim Conteh yang sedang memperkuat Timnas negaranya.

“Sejak awal kita tidak pernah berpikir kita bisa berada dalam posisi saat ini, kami mencoba berikan yang terbaik di setiap pertandingan, dan kini kita bisa sampai di posisi seperti sekarang ini juga tak lepas dari kerja keras tim,” ujarnya. (MD)

%d blogger menyukai ini: