Gubernur Minta Keerom Beri Dukungan Penuh PON XX

Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe, SIP, MH/ QB

tvpapua.com, Jayapura (02/08)

Gubernur Papua Lukas Enembe mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dipercayakan pemerintah pusat, untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON XX tahun 2020.

“Saya berharap semua Kabupaten dan Kota di Papua, termasuk Kabupaten Keerom memberi dukungan penuh terhadap penyelenggaraan PON XX, termasuk Keerom,” ujar Gubernur Enembe, saat melantik dan mengambil sumpah Piter Gusbager sebagai Wakil Bupati Keerom sisa masa jabatan 2016 – 2021 di Gedung Negara, Jayapura, Selasa (30/07) lalu.

Dikatakan, pihaknya telah menetapkan Kabupaten Keerom sebagai daerah penyangga penyelenggaraan PON XX di wilayah Mamta, diantara Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

Untuk itu, jelasnya, Keerom dapat mendukung dengan mempersiapkan para atlet muda mensuksesan penyelenggaraan PON XX tahun 2020 tersebut.

Menurut Gubernur, pihaknya pemimpin daerah ikut membantu, untuk penyelenggaraan PON maupun mempersiapkan atlet yang handal untuk bertarung dalam PON. “Jadi orang orang Keerom juga mampu siapkan atlet,” kata Gubernur. (QB)

%d blogger menyukai ini: