Partai Demokrat Konsisten Dukung Pembangunan Wilayah Saireri

Sekretaris DPD partai Demokrat Provinsi Papua Boy Markus Dawir, saat orasi kampanye di Kabupaten Waropen/ Istimewa

tvpapua.com, Kab. Waropen, 14/04

Partai Demokrat Provinsi Papua mendukung penuh pemekaran Lembah Ruvayer, Genomesisare, dan penyelesaian Jembatan Demba dan jembatan Nanifokei di Kabupaten Waropen, Hal ini di sampaikan oleh Wakil Sekretaris DPD partai Demokrat Provinsi Papua Boy Markus Dawir (BMD) saat melakukan Kampanye terakhir di Kabupaten Waropen, Sabtu (13/04).

BMD mengatakan bahwa visi dan misi Bupati Waropen yang juga adalah Ketua DPC Partai Demokrat Waropen yaitu 10 juta per KK sudah di eksekusi atau dilaksanakan sehingga ini yang harus dilanjutkan ke periode berikut dan anggota DPR berikutnya juga haruslah yang mengawal kepemimpinan Bupati.

“Untuk itu rakyat Waropen harus memberikan dukungan penuh kepada Partai Demokrat sehingga partai ini harus memiliki kursi dari 20 kursi yang ada supaya dalam pengambilan keputusan di DPR Partai Demokrat akan mengamankan semua kebijakan-kebijakan atau visi misi Bupati Waropen,” ujar BMD.

Ia menambahkan, dari provinsi akan seriusi dan tetap konsisten dengan apa yang menjadi bagian pelayanan atau program dari provinsi, seperti menyelesaikan ruas jalan dari Buromeso, Barapasi, Botawa, Somiangga Wapoga dan Nabire yang saat ini sementara di kerjakan, selain itu ada juga Urfas, Waren, Botawa serta jembatan-jembatan lainnya yang juga perlu di selesaikan.

“Yang menjadi bukti besar di Waropen seperti Bandara di Botawa sudah tuntas, pesawat sudah layani, untuk pelabuhan laut sebentar lagi akan selesai kemudian untuk yang besar- besar Demokrat sudah lakukan,” kata BMD.

Partai Demokrat sudah bekerja dan sudah membangun, tinggal sekarang rakyat masih mau mendengar orang yang baru mau berjanji atau sudah yang sudah ada bukti.

“Kalau mau berjanji silahkan tetapi kalau Demokrat sudah kerjakan dan sudah ada buktinya, saya kira tidak perlu ragu untuk Partai Demokrat, Pilih Partai Demokrat karena kita akan konsisten untuk mendukung pembangunan di kawasan saireri ini,” ujar BMD. (QB)

%d blogger menyukai ini: