Persipura Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

Ketua Umum Persipura saat menyerahkan bantuan kepada, Koordinator Posko pengungsian, Pendeta Willem Itaar/ MD

tvpapua.com, Sentani, 26/03

Tim kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura bersama manajemen menyalurkan bantuan untuk posko pengungsian korban banjir bandang di Sentani, Selasa (26/03).

Posko-posko pengungsian yang dikunjungi oleh skuat mutiara hitam itu yakni Posko Puspenka, Stadion Barnabas Youwe dan GOR Toware Doyo.

Koordinator Posko pengungsian, Pendeta Willem Itaar menyampaikan terima kasihnya kepada Persipura dan manajemen yang telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang .

“Terima kasih atas Persipura dan doa kami untuk Persipura terus ikut mengangkat harga diri dan harkat martabat orang Papua,” katanya.

Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano, yang juga turut hadir mengantarkan bantuan bersama timnya mengatakan, bantuan yang diberikan adalah suatu bentuk kepedulian tim Persipura kepada korban banjir.

“Persipura bukan baru sekarang membantu masalah kemanusiaan tapi juga yang pernah terjadi di Papua dan juga di luar Papua. Hari ini kami datang lengkap dan ikut peduli bagi korban bencana banjir bandang,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan Persipura untuk korban bencana yakni, Bahan makanan siap saji, kompor, minyak tanah dan bantuan materil lainnya.

“Ada tiga posko besar yang akan kami kunjungi disini. Kompor, minyak tanah, makanan siap saji sebagai bantuan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Persipura dan ini juga kepada para pendukung persipura juga,” katanya.

Sementara itu, asisten manajer, Bento Madubun mengungkapkan, kunjungan timnya ini sebagai bukti bahwa Persipura turut berduka atas musibah yang dialami para korban.

“Kedatangan kita disini bahwa para korban ini tidak sendiri, dan kita ikut merasakan duka yang mereka rasakan,” ujarnya.

“Doa terbaik kita untuk para korban semoga ini bisa menjadi yang terbaik bagi saudara-saudari kita semua. Dan kita berharap tidak ada lagi bencana lainnya,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: