Tim Volley Sentani VC Berhasil Menjuarai Tournament Volley Ball Rojali cup I 2019

Ketua harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Jayapura, Christina Luluporo Mano, para juara Tournament Volley Ball Rojali Cup I 2019/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 15/02

Tim bola voli Sentani VC berhasil merebut trofi juara setelah mengalahkan tim Sejoli VC, dalam final Tournament Volley Ball Rojali Cup I 2019 yang berlangsung di GOR (Gedung Olahraga) Waringin, Kotaraja, Kamis (14/02).

Turnamen yang digelar oleh IWAJA (Ikatan Waria Jayapura) berjalan sukses. Selaku Ketua Panitia penyelenggara, Marry Perez bangga even yang digelar tersebut bisa berjalan lancar dan sukses, meskipun tak diikuti oleh banyak peserta.

“Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami, karena kami telah disatukan lewat even seperti ini. Ini menjadi awal atau stimulan dari eksistensi kita, dan kita berharap ada tanggapan atau respon positif dari berbagai kalangan masyarakat karena kita bicara untuk menjadi bagian dari pembangunan kota dan juga provinsi Papua,” ujar Marry.

Marry berharap agar even yang digelar pihaknya bisa semakin berkembang dan menjadi event olahraga bergengsi dengan partisipasi yang lebih semarak lagi.

“Kita sangat berharap agar kedepannya even ini bisa melibatkan banyak pihak dan lebih banyak yang bisa berpartisipasi di kejuaraan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Jayapura, Christina Luluporo Mano dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kejuaraan yang digagas oleh komunitas Iwaja tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa, suksesnya event tersebut menjadi bukti bahwa komunitas Iwaja juga memiliki peran yang sangat penting demi membawa dampak positif di Kota Jayapura.

“Walaupun saudara-saudara kita ini mungkin berjumlah sedikit, tapi partisipasinya sangat dibutuhkan dalam membangun kota Jayapura sesuai dengan moto kota Jayapura sebagai warga kota yang bisa berpartisipasi aktif untuk membangun kota Jayapura dan provinsi Papua,” ujarnya.

“Kita berharap even ini gemuruhnya bisa lebih luar biasa lagi kedepannya, dan bisa dinikmati oleh semua warga kota Jayapura. Dan kita berharap peserta bisa lebih banyak lagi,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: