Bakal Calon Ketua KNPI Thomas Sondegau Ajak Pemuda Bersatu

Caption : Thomas Sondegau, saat memberikan keterangan pers kepada para wartawan/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 06/10

Delapan kandidat bakal calon Ketua DPD KNPI Provinsi Papua mengikuti debat visi misi yang di gelar di hotel meta star waena Jayapura, Jumat (05/10).

Dari hasil debat tersebut, salah satu kandidat dengan nomor urut 6, Thomas Sondegau tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk ikut memaparkan visi misinya jika terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Papua, periode 2018-2021.

“Dalam debat itu memang visi misi saya semua belum tersalurkan, karena dibatasi oleh waktu yang diberikan moderator. Tetapi jika saya terpilih sebagai ketua KNPI Papua, saya akan berpegang pada visi misi saya yang pertama adalah saya akan mempersatukan semua Pemuda, dan membuat pelatihan khusus sehingga kedepannya Pemuda itu bisa berkembang,” ujar Thomas.

Dirinya juga mengatakan bahwa jika terpilih nanti, ia akan merenovasi kantor sekretariat KNPI Papua menjadi tiga lantai, karena menurutnya pemuda saat ini harus mempunyai tempat yang lebih baik.

“Dengan adanya sekretariat yang berlantai tiga tersebut didalamnya kita akan membuat ruangan-ruangan untuk OKP-OKP yang sudah terdaftar,” katanya.

Thomas juga berjanji jika terpilih, dana untuk KNPI Papua yang sekarang ini hanya 3 milyar, akan diperjuangkannya naik menjadi 5 sampai 10 milyar.

“Ketika nanti apabila saya dipercayakan oleh OKP-OKP dan DPD II untuk saya menjadi Ketua, saya akan mengecek kepengurusan DPD KNPI di Kabupaten yang sampai sekarang belum dilantik dan belum diurus SK barunya saya akan percepat sehingga pemuda di kabupaten itu hidup,” ujarnya. (MD)

 

%d blogger menyukai ini: