Persiapan Matang, Arema Siap Curi Point

Caption : Pemain Arema FC, Israel Wamiau (kiri) bersama pelatih Arema FC, Milan Petrovic (tengah) dan Asisten Manager Persipura, Bento Madubun (kanan)/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 21/09

Arema FC siap curi point di kandang Persipura, dalam laga Liga 1 besok, Sabtu (22/09), di Stadion Mandala Jayapura.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan bahwa, anak asuhnya sudah melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan besok melawan tim tuan rumah.

“Kita sudah melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan besok. Kita juga tahu bahwa Persipura bermain sangat baik dikandang, mereka punya pemain-pemain yang bagus, permainan mereka juga spesifik dan kita harus berlatih untuk menghadapi itu,” ujar Petrovic kepada wartawan di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (21/09).

Dalam pertandingan melawan Persipura, Arema kehilangan beberapa pemain yang tidak turut ikut serta di laga besok akibat cedera dan akumulasi kartu.

“Dalam laga besok kita kehilangan empat orang pemain, satu diantaranya terkena akumulasi dan tiga lainnya cedera. Tapi kita bersyukur karena masih ada pemain lainnya yang bisa menggantikan pemain-pemain yang tidak bermain, dan kita sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi pertandingan besok,” katanya

Petrovic juga mengatakan, dirinya beruntung karena kedatangan pemain yang berpengalaman dan pemain tersebut pernah bermain di klub-klub besar, ini juga sangat membantu Arema.

“Saya beruntung kedatangan beberapa pemain yang berpengalaman seperti Makan Konate dan Hamka Hamzah, dua pemain ini punya pengalaman yang sangat banyak dan ini bisa sangat membantu tim dalam pertandingan besok, Persipura tetap berbahaya bermain dikandang dan ini tidak mudah”, ujarnya

Pemain Arema FC, Israel Wamiau juga mengatakan bahwa, Arema siap curi point dikandang Persipura dan merasa bangga bisa ke Papua untuk melawan tim besar seperti Persipura.

“Saya bangga bisa datang ke Papua untuk menghadapi tim besar seperti Persipura, dan kita akan curi point juga dikandang Persipura,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: