Penyelesaian Akhir Masih Menjadi Masalah Persipura

Caption : Pemain Persipura, Hilton Moreira (kiri) dan Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliviera (tengah) bersama media officer Persipura/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 21/09

PersipuraJayapura akan melawan Arema FC di Stadion Mandala, Sabtu besok (22/9), dalam laga Liga 1 2018.

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliveira mengungkapkan, lawan Arema, timnya membutuhkan chemistry untuk mengatasi penyelesaian akhir yang masih menjadi masalah di dua laga terakhir. Sementara sang kapten, Boaz Solossa masih dipercaya untuk menjadi target man di lini depan.

“Boaz dia tahu kondisinya, tapi dia juga mau bantu teman di lapangan. Boaz adalah seorang finishing, kita hanya perlu latihan untuk mengoreksi lini depan dan itu bukan sebagai alasan kami. Ini soal chemistry,” ungkap pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliveira, di Jayapura, Jumat (21/9).

Sementara itu, Hilton Moreira mengatakan Arema akan menjadi lawan yang sulit, sebab menurutnya tim Arema punya sejumlah pemain bagus. Tapi dirinya tidak merasa gentar dan akan berjuang untuk meraih kemenangan.

“Kita tahu sendiri Arema adalah tim besar di Indonesia, tapi kita semua pemain sangat siap, dan kita akan berusaha maksimal di laga besok untuk raih tiga poin di kandang sendiri,” tandasnya.

Di laga tersebut, Persipura tidak akan diperkuat oleh tiga pemain mudanya, Todd Rivaldo Ferre dan David Kevin Rumakiek telah bergabung bersama timnas Indonesia U-19, sedangkan Gunansar Mandowen didorong untuk perkuat Tim Persipura U-19. (MD)

%d blogger menyukai ini: