Lawan Barito, Persipura Kejar Kemenangan 

Caption : Pelatih Kepala, Amilton Olivera dan Technical Analysis, Fabio Oliviera, saat memberikan keterangan pers/ by Twitter @persipura63

tvpapua.com, Jayapura, 03/08

Melawan Barito Putera di laga lanjutan Liga 1, Sabtu (04/08) besok, Persipura mengusung misi tiga poin demi memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Seperti diketahui, Persipura baru saja mengalami kekalahan di kandang Persela Lamongan, beberapa waktu lalu, dan membuat posisi Persipura turun ke peringkat ke-11.

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera dalam keterangan persnya di Jayapura, Jumat (03/08), mengungkapkan bahwa timnya sudah mempersiapkan strategi untuk melawan Barito Putera.

“Kalau saya percaya kita akan menang. Minggu ini kita kerja keras, mulai dari pelatih, asisten dan pemain. Dan kini kita akan fokus untuk meraih tiga poin. Persipura tidak punya keinginan draw dan harus menang,” ujar Amilton.

Amilton juga berharap Persipura selalu siap untuk menghadapi tekanan Barito yang disebutnya sebagai tim yang kuat saat ini.

“Minggu ini kita juga sudah racik strategi dan kalau semua pemain depan, gelandang dan bek siap semua akan lebih kuat. Barito juga punya skuat yang kuat dan pelatihnya juga bagus karena dia lama melatih disini,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, semua pemainnya siap dan tanpa masalah untuk bermain di laga besok. “Semua  pemain siap dan tidak ada masalah untuk pertandingan besok. Besok kami akan buat surprise,” ujarnya.

Prisca Womsiwor, pemain sayap Persipura mengatakan, ia bersama rekan-rekannya siap untuk mendapatkan kemenangan.

“Kami semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok dan hasil pertandingan kemarin kami sudah lupakan dan kami ingin mencuri tiga poin,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: