Persipura Optimis Menang

Caption : Pelatih sementara Persipura, Tony Ho Bersama Media Officer Persipura, Bento Madubun dan bek Persipura, Boas Atururi, saat memberikan keterangan pers/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 18/07

Persipura optimis meraih tiga poin saat menjamu PSIS Semarang, Rabu (18/07), untuk menebus hasil kekalahan dari Bhayangkara FC, Sabtu (07/07) lalu.

Pelatih sementara Persipura, Tony Ho mengungkapkan saat mengalami kekalahan dari Bhayangkara FC, Persipura seperti kehilangan sentuhan karena waktu libur yang panjang. Namun diungkapkannya, kesalahan-kesalahan teknis sudah dievaluasi dan hasilnya memberikan kemenangan tandang pertama Persipura di markas PSMS Medan, Kamis (12/07) lalu.

“Ada satu kesalahan kami, dimana waktu setelah latihan pada tanggal 21 Juni sampai menghadapi Bhayangkara FC, kita tidak melakukan simulasi ujicoba sehingga pemain kelihatan hilang sentuhan akhir dan kita banyak peluang tetapi Bhayangkara juga mengusung strategi yang benar. Dan kita coba memperbaiki. Dan pada saat di Medan, kita berhasil mencuri poin,” Kata Tony Ho saat melakukan konferensi pers di Mandala, Selasa (17/07).

Tony juga berharap dalam pertandingan menjamu PSIS Semarang besok, timnya siap untuk mencuri poin di kandang sendiri, sebelum bertandang ke Serui.

“Semoga di partai kandang ini kita bisa tuntaskan laga terkahir sebelum ke Serui, dan harapan saya semoga kemenangan ada di pihak kami,” ujarnya.

Sebagai mantan pemain PSIS Semarang yang saat ini memperkuat Persipura Jayapura, Boas Atururi mengatakan bahwa, timnya siap untuk menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya pada tahun 2014 itu, dan besok akan menjadi ajang reuni baginya.

“Untuk besok yang pastinya kita sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Dan lewat pertandingan besok ajang reuni juga, dan motivasi juga untuk bermain baik besok, kita butuh poin di laga besok. Kami siap untuk laga besok,” kata Boas. (MD)

%d blogger menyukai ini: