Absennya Bruno Silva, Bukan Hambatan Bagi PSIS Semarang

Caption : Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese bersama Media Officer Persipura, Bento Madubun dan striker PSIS Semarang, Hery Nur Yuilanto, saat memberikan keterangan pers/ MD

tvpapua,Jayapura, 18/07

PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga Liga 1, di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/07).

PSIS Semarang yang baru saja tiba sore kemarin (17/07), di Jayapura, bersama pelatih asal Italia Vincenzo Alberto Annese, yang akan menjamu tim tuan rumah Persipura Jayapura, di Mandala.

Pelatih Annese mengatakan, Persipura adalah tim yang bagus, dan mereka punya statistik yang bagus.

“Persipura tim yang bagus menurut kami mereka punya statistik yang bagus dan mengandalkan fisik, dan setpiece juga bagus apalagi bermain di kandang. Kesimpulannya persipura adalah tim yang baik,” katanya saat melakukan konferensi pers di Mandala, Selasa (17/07).

Pria asal Italia itu mengungkapkan bahwa, sebagai tim tamu dirinya dan tim sudah siap untuk mencuri poin di kandang Persipura, Annese juga berharap timnya bisa bermain bagus dan baik di laga sore nanti, meskipun tanpa Bruno Silva.

“Untuk bisa mengambil poin saya berharap PSIS Semarang bisa bermain baik untuk mencuri poin, tidak ada masalah dengan pemain sejauh ini, hanya saja kami harus memutuskan meninggalkan Bruno karena cedera. Dan ini memang menyedihkan tapi ini akan berdampak baik juga di laga-laga selanjutnya sebagai pengganti,” ujarnya.

Sementara itu, striker PSIS Semarang Hery Nur Yuilanto menambahkan, kami sebagai tim tamu akan berjuang untuk meraih poin dan perbaiki peringkat kami yang berada di bawah.

“Seperti apa yang sudah dikatakan oleh pelatih bahwa Persipura adalah tim yang bagus dan besar di Liga 1 ini, tapi yang pasti kita datang disini bukan tanpa target, tapi kita berjuang untuk meriah poin dan untuk memperbaiki peringkat kita dan juga sebagai pemain semoga kita bisa menjalankan instruksi pelatih,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: