Pasangan JOSUA Berikan Bukti Nyata Kepada Rakyat

Caption : Calon Wakil Gubernur Papua Habel Melkias Suwae saat berfoto bersama warga setempat/Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 20/03

Belum terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Pasangan nomor Urut 2 John Wempi Wetipo dan Habel Melkias Suwae melakukan bukti nyata bahwa mereka memikirkan kehidupan masyarakat banyak.

Seperti yang dilakukan Pasangan JOSUA ini di kabupaten Jayapura, tepatnya di 9 kampung di Distrik Nimbongkrang , sejak 3 hari lalu melakukan fogging (penyemprotan anti nyamuk) dilingkungan masyarakat.

“ Kami sangat berterima kasih kepada bapak JWW dan HMS yang memikirkan kami masyarakat di kampung Besum, sejak pak HMS bupati Jayapura kami sangat dekat dan kampung kami bisa menjadi kampung terbaik karena bimbingan pak Habel,” ujar Budi Santoso, warga Kampung Besum, Distrik Nimboran, Senin (19/3).

Fogging yang dilakukan saat ini kata Ondo Kemtuk, Yohan Wasanggai atas permintaan warga dimana, disaat musim hujan seperti saat ini masyarakat merasakan banyak nyamuk dan masyarakat khwatir jangan sampai terjadi demam berdarah diwilayah itu, sehingga masyarakat meminta kepada Habel Melkias Suwae agar melaksanakan penyemprotan di kampung-kampung di Distrik kemtuk tersebut.

Hal itu disambut baik oleh Calon Gubernur Papua pasangan nomor 2 itu, yang akhirnya memerintahkan para anggota Partai Perindo untuk terjun ke masyarakat selama 6 hari untuk melaksanakan penyemprotan di 9 kampung yang ada di Distrik Kemtuk.

Habel Melkias Suwae kepada wartawan mengatakan, aksi nyata yang dilakukan pihaknya kepada masyarakat Distrik Kemtuk ini adalah panggilan hati, bukan karena mau mencalonkan diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

“Saya ini sejak 10 tahun menjadi Bupati di Kabupaten Jayapura sudah mereka kenal dan tahu bagaimana saya berbuat bagi rakyat di kabupaten Jayapura ini,” katanya.

“Ketika masyarakat meminta sesuatu dari saya, semampu saya. Saya akan berikan asal untuk kepentingan bersama, bukan orang per-orang,” ujarnya. [Bee]

%d blogger menyukai ini: